Rabu, 04 Mei 2011

Tips Cara Menghindari

Rambut adalah investasi yang berharga dalam diri kita. Banyak orang membayar mahal hanya untuk memiliki rambut indah. Mengeluarkan biaya perawatan yang tidak sedikit. Sejatinya dalam merawat rambut tidak lah sulit. Nah, ikuti hal-hal yang harus di hindari dalam merawat rambut berikut ini. Pasti rambut anda akan tampil cemerlang dan berkilau layaknya trend rambut 2011.

1. Menggunakan sisir sikat setelah keramas dan saat rambut dalam keadaan basah akan membuat rambut patah dan rontok. pilihlah sisir yang bebentuk lurus dengan ruas yang renggang saat rambut masih basah. Setelah rambut sudah agak kering, Anda bisa menggunakan sisir sikat.
2. Jangan terlalu sering menggunakan pengering rambut. Hal ini akan membuat rambut Anda kering dan rapuh. Sebaiknya keringkan rambut dengan alami. Setelah setengah kering, Anda bisa menggunakan pengering rambut dengan temperatur yang rendah. jangan lupa untuk menggunakan cairan khusus (anti frizz) sebelum mengeringkan rambut dengan alat pengering agar rambut terlindungi dari panas yang berlebihan.
3. Jangan menggunakan lebih dari satu cairan kimia pada rambut dalam rentan waktu satu minggu. Misalnya Anda mengeriting dan mengecat rambut pada minggu yang sama. Hal itu akan membuat rambut Anda rusak

Comments :

0 komentar to “Tips Cara Menghindari”

Posting Komentar